depan

The Testimonies

Jumat, 09 Juli 2010
Better
Bravo hipnotis untuk hidup yang lebih baik
Ibrahim, Wiraswasta, Cirebon

Membangkitkan Potensi
Excellent Workshop, This workshop is good for somebody who wants to know to bring out their potential
Sapta Wijaya,
Supervisor on The Fairmont Hotel Dubai

Dahsyat
Ibarat Lukisan.. Tak mampu ku memvisualisasikannya..
Ibarat lagu.. Tak mampu ku rangkai bait-baitnya..
Dahsyat.. Sungguh Luaaarrr Biasa.. Tak mampu terucap dengan kata.. Sangat memberikan banyak manfaat dan telah teruji.. Lanjutkan !! -Jabat Erat-
J.Purwanto
Paramadina Graduate Schools of Busines

Mantap Suratap
Kalo saya rasakan dan resapi pelatihan pak Iwan Ketan memang Mak nyus, Mantap suratap, Memang anugrah dan keberlimpahan buat seorang Iwan Ketan, Hanya orang - orang BESAR yang punya murid - murid BESAR-BESAR
Tubagus Amin Fadilah,
Pakar Multiple Intellegence

Mudah dan Meyakinkan
NLP, memperbesar keyakinan untuk meraih kesuksesan di masa mendatang.
Drs. Cerah Iskradono,MM
Head of General Affairs Dept PT. SMART,TBK



Testimony Lainnya
-----------------------
Saya merasakan pikiran manusia mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa semoga saya bisa memberikan manfaat hipnosis ini kepada siapapun yang membutuhkan
Kinarsih, RS. Yarsis Solo

Alhamdulillah saya banyak mendapatkan ilmu yang sangat positif buat kehidupan
Siti Muhlidah, Koordinator RS Yarsis Solo

Saya lebih mengerti tentang hipnosis, sebab selama ini saya memandang hipnosis itu buruk ternyata itu adalah hal yang baik dan bermanfaat
Purwanti, RS Yarsis Solo

Ternyata hipnosis banyak hal baik yang dimanfaatkan dalam Pekerjaan dan diri sendiri
Tita, RS Yarsis Solo

Setelah mengikuti training ini, saya merasa bahagi yang membuat hidup lebih menyenangkan
Ambarwati, koordinator Ruangan, RS Yarsis Solo

Menyenangkan, menambah wawasan keilmuan, Insya Allah berguna dan bisa digunakan dalam menyelesaikan tugas-tugas saya sebagai Paramedis
Yeni Sri Susanti, Koordinator Ruangan, RS Yarsis Solo
Yeni Sri Susanti
 
© SMil-E TRAINER TRAIN - ING