depan

Spiritual Hypnotherapy

Rabu, 21 Juli 2010

Kepada

Bapak/Ibu

Pimpinan Perusahaan

Di

Tempat



Assalamualaykum Wr Wb,


Dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan adalah suatu kebiasaan yang mulia di dalam budaya Organisasi/Instansi dimana “Acara Berbuka Puasa Bersama”. Dimana dengan acara tersebut selain mempererat hubungan antara pribadi didalam perusahaan sehingga ketegangan yang mungkin sempat terjadi didalam perusahaan mampu berubah menjadi keakraban.


Acara “Buka Puasa Bersama” tentunya juga akan jauh lebih bermanfaat jika diisi materi-materi Rohani terlebih lagi ketika mampu meningkatkan dan mengembangkan sumber daya manusia di organisasi yang bapak/ibu pimpin menuju Ekselensi yang diharapkan. Oleh karena itu SMIL-e TRAINER mengajak kerjasama dengan Organisasi Anda dalam pemanfaatan TAUSIAH RAMADHAN PLUS sebagai materi pengiring acara “Buka Puasa” dalam:


“Spiritual Hypnotherapy”

Terapi Motivasi menuju Kedamaian Hati


bersama


Authorized Hypnotherapy Insructor



Durasi : 1-2 Jam/sesi


Kami sangat berbahagia ketika bisa berbagi ilmu dengan Organisasi Anda. Silakan hubungi kami di 021-40294912 untuk mendapatkan Penawaran Spesial dan Penjadwalan dari kami, karena Organisasi Anda hanya cukup mengganti biaya Transportasi Trainer kami.


Daftar Materi Tausiah Hypnotherapy

1. Stress Management

2. Hypnotherapy dalam Perspektif Islam

3. Spiritual Emotion Healing

4. Terapi tanpa Emosi

5. Memotivasi Diri Sendiri

6. Memaafkan Masa Lalu

7. Emotion Freedom Technique


Demikian penawaran kerjasama ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu,bermanfaatnya Training ini kiranya mendatangkan besarnya manfaat bagi Anda dan organisasi.


Atas perhatian dan baiknya kerjsama yang dibangun, kami ucapkan terima kasih.


Hormat kami,



A. Setiawan

SMiL-E Trainer ChiefOfficer

0 komentar:

Posting Komentar

 
© SMil-E TRAINER TRAIN - ING